Kode Tender 73124064
Nama Tender Renovasi Kantor BPJN Kalimantan Tengah dan Pengamanan Aset Tanah
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
29420429Renovasi Kantor BPJN Kalimantan Tengah dan Pengamanan Aset TanahAPBN
Tanggal Pembuatan 19 Mei 2021
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Upload Dokumen Penawaran
Instansi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
Satuan Kerja 420130
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 1.942.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.942.000.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • KOTA PALANGKARAYA - Palangka Raya (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis IzinBidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
IUJKKelas Kecil yang masih berlaku
SBUBangunan Gedung Kelas Kecil yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2020
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya; (akta perubahan bisa berlaku seluruhnya)
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) KTP.
Surat Pernyataan:
a) Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
b) Yang bersangkutan berikut Pengurus Badan Usaha tidak sedang dikenakan sanksi Daftar Hitam;
c) Yang bertindak untuk dan atas nama Badan Usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
d) pimpinan dan pengurus Badan Usaha bukan sebagai pegawai K/L/PD atau pimpinan dan pengurus Badan Usaha sebagai pegawai K/L/PD yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara;
e) Pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Kualifikasi; dan
f) Pernyataan bahwa data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Pimpinan Koperasi, atau Kepala Cabang, dari seluruh anggota Kemitraan bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam Daftar Hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Dalam hal proses pemilihan penyedia jasa dilaksanakan mendahului pengesahan DIPA T.A 2021 dan alokasi anggarannya tidak disetujui atau ditetapkan kurang dari nilai pengadaan barangjasa yang diadakan, maka proses pemilihan penyedia jasa dilanjutkan ke tahap penandatanganan kontrak setelah dilakukan revisi DIPA atau proses pemilihan penyedia jasa dibatalkan demi hukum dan peserta tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.
Persyaratan Kualifikasi lainnya sesuai dengan Dokumen Pemilihan yang disampaikan
Peserta Tender 154 peserta